Patchwork luar negeri


 Melihat Patchwork buatan luar negeri sangat asyik sekali, hingga membuat saya terus ketagihan, kebanyakan patchwork luar negeri adalah handmade jadi kalian tidak akan menemukan di tempat lain.Sebenarnya membuat tas atau pathwork sangat mudah kalian pasti bisa membuatnya.Pachwork handmade dari luar negeri harganya cukup mahal, mereka menjual dari sisi unik nya.
Bila kalian ada sedikit kesusahan dalam membuat pachwork ini saya ada sedikit informasi akan itu.Coba lihat di disini kalian akan menemukan panduan seperti ini . Bagaimana membuat patchwork

Seorang teman saya membeli patcwork online dari browsing di internet dengan harga 70 ribu mahal memang untuk ukuran partwork yang mungil, akan tetapi di lihat dari segi keuniknya saya rasa cukup murah. Saya menghargai karya- karya dari mereka. Mereka menjual ide kretif di aplikasikan ke usaha dan menghasilkan uang yang cukup untuk makan malam.
 
Melihat gambar patchwork diatas untuk adalah hasil dari karya orang luar sana. Bila kalian ingin membuat patchwork serupa yang tidak jauh dari model kebule an silahkan menuju link di atas yang saya tunjukan.
Selamat berlibur dengan menggunakan tas baru Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pendapat lain dari sobat, Silahkan berkomentar