Save di microsoft word

Langkah menyimpan dokumen di microsoft word. Langkah menyimpan dokumen di microsoft word bukanlah sesuatu yang asing buat anda yang sudang bisa komputer dan menggunakan microsoft word. Cara menyimpan dokumen ini bagi anda mungkin tidak begitu awan, beda bagi yang belum tahu tentang program microsoft word.

Mungkin bisa dibilang awam orang belum tahu tentang komputer, disini saya akan jelaskan bagaimana langkah untuk menyimpan dokumen di program microsoft word

Adapun langkah menyimpan dokumen di microsoft word sebagai berikut :

langkah # 1
buka program microsoft word anda
jika anda belum mengenal tentang microsoft word, sebaiknya anda ikuti langkah yang saya ajarkan, klik star- all program – arahkan ke microsoft office – lalu klik microsoft word 2003

Langkah # 2
Setelah program microsoft word terbuka silahkan anda tulis sebuah surat atau teks 

Langkah # 3
Jika semuanya sudah selesai klik menu file – save

Langkah # 4
Tentukan tempat penyimpanan dengan cara klik segitiga keci disamping save ini, jika anda ingin menyimpan di komputer anda, pilih lokasi di local hardisk c: atau bisa di d: tergantung hardis dikomputer anda atau anda bisa juga menyimpan di my dokumen

Langkah # 5
Jika lokasi sudah ditentukan pada file name anda blog dan ketik nama file surat anda

Langkah # 6.langkah terakhir
klik save maka data anda sudah otomatis tersimpan

itulah Langkah menyimpan dokumen di microsoft word, semoga artikel ini bermanfaat buat anda

Kenapa harus susah Kalau ada yg lebih mudah, Bisnis online simpel,sederhana,10 juta rutin/perbulan KLIK DISINI Atau DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pendapat lain dari sobat, Silahkan berkomentar