4 Langkah mengorganisasi program afilliasi bisnis di internet marketing


4 Langkah mengorganisasi program afilliasi bisnis di internet marketing. Ketika pertama kali saya memulai bisnis di Internet Marketing, hampir saya kurang memperhatikan sistem yang telah saya jalankan sebagai internet marketing. Banyak sekali materi materi dari internet yang saya simpan didalam komputer saya. Hampir ratusan folder saya buat untuk bisa mendalami tentang bisnis online mulai dari program affiliasi yang ada di internet.

memang tidak butuh waktu lama untuk mempelajari tentang bisnis online apalagi pada program affiliasi kita hanya tinggal menjalankannya saja. Tetapi tidak cukup dengan itu, kita harus mempunyai langkah yang tepat untuh bisa memulai terjun didalam bisnis online. Anda harus mampu mengatur jadwal serta apa saja yang harus anda kerjakan jika anda menekuni internet marketing

Hal yang paling sering lupa adalah salah menaruhkan nama pengguna dan password. Kadang saat kita butuh kita lupa bahwa kita sebenarnya sudah punya data tersebut, untuk itu saya sarankan usahakan anda mempunyai buku catatan sendiri untuk anda.

Berikut ini adalah sebuah sistem yang mungkin terlihat aneh, tetapi bekerja dengan baik. Jika Anda belum terorganisir, saya yakin anda pasti mengerti apa yang saya jelaskan

Langkah 1
Fokuslah pada proyek yang sedang anda kerjakan, mungkin bisa e-book atau program lain. Usahakan pikiran anda tidak terpecah belah untuk lari kesana kesitu. Hampir kebanyakan kasus ini menghinggapi para pebisnis internet pemula. Bagi anda hanyalah fokuslah apa yang sedang anda kerjakan.

Langkah 2
Buat folder pada komputer anda untuk menyimpan data anda. Setiap kali Anda membuat dokumen, Anda simpan sebagai file dan file itu masuk di folder yang anda sediakan.

Langkah 3
siapkan buku catatan. Banyak internet marketer melakukan semuanya secara online. Tapi, semua itu butuh catatan yang mungkin akan sangat membantu sekali juka kita suatu saat lupa akan data kita

Langkah 4
Ciptakan sebuah "ide" di pikiran anda, bila tidak ketemu anda bisa browsing di internet maka ide akan muncul dengan sendirinya dan selalu membawa buku catatan kecil disaku Anda. Selalu tulis ide-ide Anda saat anda ingat. Anda tidak akan mengingat lagi jika Anda tidak menuliskannya.

Itulah keempat bagaimana saya tetap mengorganisir program affiliasi yang saya jalankan. 


Salam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pendapat lain dari sobat, Silahkan berkomentar